Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, 22 Mei 2010

Buat Para Wanita Muslimah...

buat anda yg merasa seorang cewe/wanita/perempuan/musl
imah,

hoi! blom nyadar juga! sadar! bangun! matikan televisi, n baca ini baik - baik. ni sbuah kwajiban yg hrs djalani.

Jilbab atau hijab merupakan satu hal yg telah diperintahkan oleh sang pembuat syariat, Allah pastinya. Sebagai syariat yg memiliki konsekwensi jauh kedepan.. menyangkut kebahagian dan kemashalatan hidup didunia dan di akhirat. Jadi.. persoalan jilbab bukan hanya persoalan adat ataupun mode fashion, Jilbab adalah BUSANA UNIVERSAL yg harus dikenakan oleh wanita yg telah mengikrarkan keimanannya, y apalagi klo bukan islam. Tak perduli apakah ia muslimah Arab.. Indonesia.. Eropa.. Ataupun China. Karena perintah mengenakan hijab ini berlaku umum bagi segenap muslimah yg ada di setiap penjuru bumi. Firman Allah :

" Hai Nabi! Katakanlah kepada istri-istri engkau, anak-anak engkau yang perempuan dan perempuan-perempuan orang-orang yang beriman, supaya mereka menutup tubuhnya dengan baju dalamnya (ketika mereka berjalan ke luar). (Dengan) demikian itu mereka lebih patut dikenal dan (karena itu) mereka tidak diganggu. Dan Alloh itu Maha Pengampun dan Maha Penyayang. " ( Al - Ahzab : 59 )

Pertama :Sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan RasulNya
Ketaatan merupakan kebahagian dan kesuksesan besar di dunia dan akherat. Seseorang gak bakal merasakan manisnya iman manakala ia enggan merealisasikan, mengaplikasikan serta melaksanakan segenap perintah Allah dan RasulNya.

Kedua :pamer aurat dan keindahan tubuh merupakan bentuk maksiat yg mendatangkan murka Allah dan RasulNya
Sementara wanita yg pamer aurat dan keindahan tubuh sama artinya dia telah berani menampakan kemaksiatan secara terang terangan.

Ketiga :Sesungguhnya Allah memerintahkan hijab untuk meredam berbagai macam fitnah kerusakan.
Jika berbagai macam fitnah redup dan lenyap.. maka masyarakat yg dihuni oleh kaum wanita berjilbab akan lebih aman dan selamat dari fitnah. Sebaliknya.. masyarakat yg dihuni oleh wanita yang gemar bertabarruj berdandan seronok.. pamer aurat.. dan keindahan tubuh.. sangatlah rentan terhadap ancaman berbagai fitnah dan pelecehan seksual serta gejolak syahwat yg membawa malapetaka dan kehancuran yg sangat besar. Kasad yg bugil jelas akan memancing perhatian dan pandangan berbisa. Itulah tahapan pertama bagi penghancuran dan pengrusakan moral dan peradaban sebuah masyrakat.

Keempat tidak berjilbab dan pamer perhiasan akan mengundang fitnah bagi laki laki
Seorang wanita apabila memamerkan bentuk tubuh dan perhiasanya di hadapan laki laki no mahram.. jelas akan mengundang perhatian kaum laki laki hidup belang dan serigala berbulu domba. Jika ada kesempatan pasti mereka akan memangsa dengan ganas laksana singa sedang kelaparan. Seorang penyair berkata: "Berawal dari pandangan lalu senyuman kemudian salam disusul pembicaraan lalu berakhir dengan janji dan pertemuan".

Kelima seorang wanita muslimah yang menjaga hijab.. secara tidak langsung ia berkata kepada semua kaum kali kali.. "Tundukkanlah pandanganmu... aku bukan milikmu dan kamu juga bukan milikku. Aku hanya milik orang yg dihalalkan Allah bagiku. Aku orang merdeka yg tidak terikat dengan siapapun dan aku tidak tertarik dengan siapapun karena aku lebih tinggi dan jauh lebih terhormat dibanding mereka."

Adapun wanita yg bertabarruj atau pamer aurat dan menampakan keindahan tubuh di depan kaum laki laki hidung belang.. Secara tidak langsung ia berkata: "Silakan anda menikmati keindahan tubuhku dan kecantikan wajahku. Adakah orang yg mau mendekatiku? Adakah orang yg mau memandangku? Adalah orang yg mau memberi senyuman padaku? Ataukah ada orang yg berseloroh,'aduhai betapa cantiknya dia'.". Mereka berebut menikmati keindahan tubuhnya dan kecantikan wajahnya hingga mereka pun terfitnah. Manakah di antara dua wanita di atas yg lebih merdeka? Jelas.. wanita yg berhijab secara sempurna akan memaksa setiap lelaki untuk menundukan pandangan mereka dan bersikap hormat ketika melihatnya.. hingga mereka menyimpulkan bahwa dia adalah wanita merdeka.. bebas dan sejati.

Wanita yg menampakan aurat dan keindahan tubuhnya serta kecantikan parasnya.. Laksana pengemis yg merengek rengek untuk di kasihani. Tanpa sadar mereka rela menjadi mangsa kaum laki laki bejat dan rusak. Dia menjadi wanita terhina.. terbuang.. murahan.. dan kehilangan harga diri dan kesucian. Dan dia telah menjerumuskan dirinya dalam kehancuran dan malapetaka hidup.

Gimana? masih mau pamer aja? heh? ni, ada dalil lagi :

" Dan katakanlah kepada perempuan-perempuan yang beriman, supaya mereka menahan sebagian penglihatan, memelihara kehormatannya dan tiada memperlihatkan perhiasannya (tubuhnya) selain dari yang nyata (mesti terbuka - muka dan tangan). Dan hendaklah mereka sampaikan kudungnya ke leher dan dadanya, dan tiada memperlihatkan perhiasannya (tubuhnya), kecuali kepada suaminya, bapaknya, bapak suaminya, anak-anaknya, anak-anak suaminya, saudara-saudaranya, anak saudara-saudaranya, anak-anak saudara perempuan sesama perempuan, hamba sahaya kepunyaannya, laki-laki yang menjalankan kewajibannya tetapi tidak mempunyai keinginan (terhadap perempuan), dan anak-anak yang belum mempunyai pengertian kepada aurat perempuan. Dan janganlah mereka pukulkan kakinya, supaya diketahui orang perhiasannya yang tersembunyi. Dan tobatlah kamu semuanya kepada Alloh, hai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung " ( An - Nur : 31 )

Belom takut juga? ini ayat Allah, meragukannya, KAFIR! masih gak percaya? tempat yang cocok buat yang masih gak nutup aurat adalah neraka, dan anda, wanita yang menampakkan auratnya sebagai bahan bakarnya! naudzubillah!

( funkyneter blog n ariandw )

0 komentar:

Posting Komentar

Masih kurang jelas? Tuliskan komentar / pertanyaanmu disini!

Spirit of Revolution © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute