Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 24 Oktober 2010

Zionis Hancurkan Makam Sahabat Nabi !

Yayasan al-Aqsa dan pasukan nasional di Baitul Maqdis pada Rabu (20/10) mengorganisir demonstrasi menentang keputusan terbaru pengadilan Israel mengenai penghancuran 220 makam para sahabat Rasulullah di kompleks pemakaman Ma’man Allah.

Kantor berita Qodsina melaporkan, di kompleks pemakaman tersebut dikuburkan ribuan syuhada, sahabat Rasulullah Saw dan ulama muslim. Sementara itu, lembaga Wakaf dan Warisan Islam al-Qods menyatakan, pengadilan rezim Zionis Rabu pukul 13.30 menggelar sidang tentang keputusan final membahas usulan walikota Baitul Maqdis mengenai penghancuran 220 makam di Ma’man Allah, Palestina Pendudukan. Ditegaskannya, “Untuk itu kami menggelar aksi unjuk rasa.”


Kompleks pemakaman Maman Allah dalam beberapa bulan terakhir menjadi sasaran tangan-tangan jahat Zionis. Dua bulan lalu kepala daerah Baitul Maqdis merusak sekitar 300 makam di Ma’man Allah berdasarkan keputusan pengadilan Israel.

Rezim Zionis menghancurkan makam-makam di Ma’man Allah di Baitul Maqdis menggunakan buldozer, dengan alasan akan dibangun museum di tempat tersebut. Terkait kejahatan dan penghinaan terang-terangan rezim Zionis terhadap pemakaman umat Islam, Ahmad Atwan menandaskan, pemakaman ini telah berubah bentuknya sejak tahun 1967 hingga kini.

Petugas pemakaman Ma’man Allah ini menegaskan, Ma’man Allah adalah pemakaman Islam bersejarah yang telah ada sejak 14 abad lalu, pada masa pemintahan khalifah kedua. (IRIB, 21/10/2010)

0 komentar:

Posting Komentar

Masih kurang jelas? Tuliskan komentar / pertanyaanmu disini!

Spirit of Revolution © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute