Image and video hosting by TinyPic

Kamis, 18 November 2010

Anak Syuhada dan Tawanan Palestina Sambut Idul Adha dengan Aksi Solidaritas

Sekelompok anak-anak Palestina di Gaza yang kehilangan salah satu atau kedua orang tua mereka atau orangtuanya dipenjara di penjara-penjara pendudukan Israel menyalakan lilin "Kebebasan, Harapan dan Penetapan" untuk menghormati para syuhada dan tawanan Palestina yang ada di penjara Israel.

Kegiatan ini berlangsung selama unjuk rasa yang diselenggarakan oleh komite rakyat untuk tawanan Palestina dan organisasi Dukungan untuk Tawanan yang unjuk rasa tersebut diadakan pada malam Idul Adha di markas Palang Merah Internasional.

Koordinator umum komite rakyat, Nashaat al-Wahidi menekankan pentingnya menyelenggarakan kegiatan tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah syahid demi mempertahankan tanah Palestina dan orang-orang yang mendekam di penjara-penjara Israel dan untuk mengekspos kejahatan yang dilakukan oleh pendudukan Zionis terhadap para tawanan.

Pada bagian ini Jamal Farwana, dari Organisasi Dukungan untuk Tahanan menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar berbagai organisasi yang bekerja dalam bidang ini untuk menjaga isu tawanan di penjara-penjara pendudukan Israel menjadi agenda nasional Palestina. (fq/pic)

0 komentar:

Posting Komentar

Masih kurang jelas? Tuliskan komentar / pertanyaanmu disini!

Spirit of Revolution © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute