Image and video hosting by TinyPic

Kamis, 18 November 2010

Stigma - Aku Muslim

Album : Aku Muslim

Muslim itu adalah suatu anugerah
Ia mampu mempertahankan aqidah
Sejatinya ia hamba yang amanah
Syurga Allah adalah balasnya
O...o...o..O

Muslim... Aku muslim
Fitrah mulia tergenggam indah
Walau cobaan menghampar dan menghadang
Tak ku lepas asaku oh Tuhan



Muslim... Aku muslim
Jalinan hidup begitu indah
Pedoman hidup Al qur'an dan As sunnah
Kan hantar aku ke pintu jannah

Muslim itu adalah suatu anugerah
Ia lembut, tapi ia takkan lemah
Berwibawa namun tetap bersahaja
Ia mengerti menjaga akhlaknya

Muslim itu adalah suatu anugerah
Ia mampu mempertahankan aqidah
Sejatinya ia hamba yang amanah
Syurga Allah adalah balasnya.

Aku Muslim...

0 komentar:

Posting Komentar

Masih kurang jelas? Tuliskan komentar / pertanyaanmu disini!

Spirit of Revolution © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute