Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, 15 Januari 2011

Fatih - Ibrahim Bercerita

Album : Nasyid Memang Asyik
Musik & Lirik : Diki Fatih
Produksi : MIXPRO

Dinginnya hari ini membuatku tak kuasa
Tubuh ini tak pernah berdaya
Menahan semua dan takkan pernah berakhir
Menunggu semua ini yang tak pernah berujung

Ku mencoba mencari kehangatan jiwaku
Ku berjalan kemana tanpa arah
Lelah dan gelisah selalu menemaniku
Namun ku takkan pernah berhenti sampai nanti



Reff1 :
Aku menunggu-Mu seorang diri
Mencari-Mu dan terus mencari
Tanyaku kepada diri-Mu, dimana Engkau?

Malam tiba dan aku pun bertanya kembali
Apakah bulan itu adalah Engkau?
Saat siang tiba aku bertanya kembali
Apakah matahari itu adalah Engkau?

Reff2 :
Aku pun mulai bertanya lagi
Apakah itu adalah Engkau?
Sampai akhirnya aku temukan dimana diri-Mu

Semua orang mulai tahu
Semua orang membenciku
Mereka coba membunuhku
Namun ku terus bertahan...

Aku menunggu...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wowwwwww... fatih emang kereeeeeeennnnn, ke pwdd lagi dong haha

Posting Komentar

Masih kurang jelas? Tuliskan komentar / pertanyaanmu disini!

Spirit of Revolution © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute