Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 23 Agustus 2009

Buat yang lagi patah hati...

bro, sis, pnahkah klian mrasa patah hati? atw cinta kalian gak kesampaian? Ato yang bru putus dari pacarnya? Mungkin pernah. Dan mungkin adalah salah satu dari golongan itu tadi. Turutilah ini :

1. siapin mentalmu buat ngadepin semua masalah yang ada.


2. berfikirlah bahwa cinta sama nafsu beda


3. khusnudzon pada Allah, Allah sebenarnya ngasih kesempatan buat kalian semua buat ngehindari sama yang namanya zina. Entah zina mata, mulut, kaki, tangan, atau zina yang arti luas. ( jangan mikir jorok dulu! )


4. ini yang penting.
Berfikirlah bahwa ikatan cinta yang abadi adalah ikatan cinta yang didasari karena cinta Allah. MESKI orang “ spesial ” itu ganteng, cantik, atau punya kelebihan lain tapi kita malah jadi menomorduakan Sholat dan agama Allah ini malah dinomorduakan, apa arti ganteng dan cantik kalo tabiatnya kaya gitu?


5. bergaul sama orang yang agamis. Atau bias juga sering – sering ikut kajian, liqo, atau halaqoh didekat lingkungan kita. Itu yang bias ngehindari kita dati perbuatan – perbuatan yang maksiat.



Mungkin ada dibenak orang yang membaca ini suatu pertanyaan : “ lho? Kok orang ini bisa tau hal – hal kaya gini? Apa pernah ngelakuin itu? Ato emang ni orang soktau? “ bukannya soktau. Tapi sebenarnya akupun juga pernah ngelakuin hal – hal yang kaya gini.

Aku juga pernah ngelakuin hal yang sama, mendekati pacaran. Orang yang kusukai waktu itu kutembak dan dia nerima. Artinya, kami suka sama suka. Emang saat – saat itu adalah saat yang enak dan indah. Tiap hari message-an, telpon’’an, dll. Meski hubungannya bukan pacaran dan Cuma lewat telpon n message, tapi sama aja. Kaya pacaran pula dan hukumnya haram. Syukur deh kalo sekarang aku udah gak ngelakuin itu lagi. Bahkan kami pernah janjian pas ulang taun mau ketemuan ( kami gak sekelas n kelasnya jauh, makanya jarang ketemu ). Ntah ngasi kado, bilang “ yang “ ato “ I love you Full “ ( kaya’ mbah surip aja. Hehehehe… ), dll. Ternyata bukan Cuma setan yang waktu itu godain kami aja yang dibilang setan, aku n doi pun sebenarnya saat itu juga setan. Naudzubillah! Siapa doi? Gak usah dibahas.

Kuharap gak ada yang mau berniat pacaran n ngelakuin zina setelah baca ini. Jadi, kalo mau nyebarin semua ini silakan. Saya perbolehkan. Dengan demikian, kita bisa dakwah n mencegah kerusakan yang ada. Semoga.

0 komentar:

Posting Komentar

Masih kurang jelas? Tuliskan komentar / pertanyaanmu disini!

Spirit of Revolution © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute