Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 23 Agustus 2009

Sebuah fakta

TELEVISI di tanah air ( tanah sama air jadi Lumpur ) lagi gencar - gencarnya nayangin sinetron cinta. Kebanyakan penayangan itu disiarkan oleh stasiun – stasiun TV swasta. Mulai dari RCTI, Indosiar, SCTV, atau yang lain. Bahkan ada yang sampe – sampe menambahkan gaya – gaya islam didalamnya. Mulai dari nama, gaya, bahkan bahasapun diunduh didalamnya. Tak lain dan tak bukan semua itu Cuma buat keuntungan buat pihak yang ikut didalamnya.

Ternyata eh ternyata, usaha dan biaya mereka didorong dan dibantu pihak - pihakk yang ingin merusak orang islam. Siapa saja itu? Tak lain dan tak bukan eh… ternyata yahudi. Tahukah kalian? Mereka menjual ideology – Ideologi mereka lewat sinetron. Kok bias? Liat aja! Dari cara berpakaian wanita yang harusnya pake jilbab eh… digambarkan wanita yang cantik itu pakaiannya harus kebarat – baratan. Kemudian hubungan hubungan yang gak resmi pasti ada dan digambarkan hubungan itu adalah sesuatu yang indah dan biasa. Bahkan ada yang sampai mempertontonkan bahwa zina adalah hubungan yang menyenangkan! Astaghfirullah!!



Mungkin generasi muda kita udah dijejali oleh pengaruh – pengaruh itu. Seringkali kita liat di alun – alun kota atau di rumah – rumah makan ada banyak orang lagi ngujub (pacaran). Dan gak usah jauh – jauh, mungkin di sekolah kita udah banyak yang melakukannya. Bahkan kakak – kakak saya yang kelas3 saya liat ada yang mojok di kelas duduk sebangku pegangan tangan sambil mringas – mringis gak jelas. Itupun gak Cuma sepasang aja yang nglakuin. Rata – rata di tiap tempat mesti ada! Ya Allah!

Atau yang lagi PEDEKATE. Apaan tuh? Yah, pasti semua orang udah tau artinya apa. Nembak orang, kalo diterima bakal pacaran yang jelas – jelas maksiat. Kalo gak diterima prestasi belajarnya bakal turun, putus asa, bahkan ada yang mau bunuh diri. Naudzubillah min dzalik! Mungkin teman kita pernah ngelakuinnya. Atau bahkan kita yang pernah. Hehehe… tapi gak sampe bunuh diri, kan? ( ya iya lah! Kalo bunuh diri sekarang udah gak ada kale… ) PEDEKATE sama aja hukumnya gak boleh kalo bukan karna Allah!

Kemudian, tugas kita apa? Mengingatkan mereka yang pernah dan udah terjerumus dalam dunia itu. Kita kan sesame muslim. Sesame muslim kan sodara. Jadi harus saling mengingatkan dan mengajak pada jalan yang benar, yaitu jalan yang sesuai dengan aturan – aturan Allah. Tul ga?

0 komentar:

Posting Komentar

Masih kurang jelas? Tuliskan komentar / pertanyaanmu disini!

Spirit of Revolution © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute